Harga Eyeshadow Pixy Terbaru September 2019, Dan Review Produknya

By | September 3, 2019

Eyeshadow Pixy – Perlengkapan alat make up yang membantu para wanita tampil cantik dalam mengerjakan aktivitasnya sehari-hari pasti enggak hilang dari peran eyeshadow. Alat kosmetik ini membantu membuat mata para wanita tampil cantik sepanjang hari. Rasanya memang kurang percaya diri ketika enggak menggunakan eyeshadow dalam penampilan sehari-hari.

harga dan review eyeshadow pixy terbaru

Apalagi kalau aktivitas kita memungkinkan untuk bertemu dengan banyak orang, pastinya penampilan harus terjaga dengan baik dong. Untuk itu kamu harus menggunakan produk eyeshadow biar penampilan semakin maksimal. Banyak kok produk dari eyeshadow yang bis kamu pilih untuk bikin penampilan kamu semakin menarik, salah satunya produk dari Pixy dengan harga eyeshadow Pixy yang cukup terjangkau.

Harga, Review Produk Kosmetik Eyeshadow Pixy Terbaru

Tentang produk eyeshadow Pixy

Pixy merupakan salah satu brand yang datang dari Jepang, tapi kayaknya di Indonesia juga udah ada tempat pembuatan produk ini. Jadi enggak heran kalau produknya emang cocok digunakan oleh wanita Indonesia.

Produknya yang banyak bikin banyak yang suka, apalagi untuk eyeshadow yang diberikan oleh Pixy. Dengan harga eyeshadow Pixy yang lumayan terjangkau, kamu udah bisa dapat penampilan yang menarik dibagian mata. Tentu saja hal ini bisa bikin penampilan kamu semakin menarik. Jadi enggak perlu mengerluarkan biaya yang mahal, dengan menggunakan Pixy kamu udah bisa tampil cantik maksimal kok.

Berikut ini review tentang eyeshadow Pixy dan yang terbaru.

Kemasan produk eyeshadow Pixy

Pixy eyeshadow memberikan produk dengan harga yang benar-benar terjangkau. Bukan hanya itu, tapi produknya hadir dengan 1 pan berisi dua warna yang eksotis dan menawan. Kamu bisa kok pilih warna yang memang cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari kamu.

Baca juga:  Kenali, Manfaat Acnes Sealing Jell Untuk Mengatasi Masalah Pada Wajah!

Produk ini juga gampang banget ditemukan di beberapa toko kosmetik ataupun supermarket terdekat. Dengan kualitasnya, produk ini di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau di kantong.

Untuk kemasannya, produk ini punya ukuran 4×6.5 cm yang bisa kamu bawa ke mana-mana soalnya emang imut banget kemasannya. Terus dikemas di dalam kardus yang punya warna pink tua semi magenta dan fanta, sesuai dengan warna Pixy biasanya ya. Kemudian di bagian depannya dibuat terbuka untuk menunjukkan warna produk di dalamnya, jadi kamu enggak perlu copot kemasan kalau mau lihat warna apa yang ada di dalamnya.

Kamu dapat warna yang kamu inginkan. Seperti yang udah ditulis di atas, kalau produk ini 1 pan ada 2 warna, dengan shimmer dan matte yang bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih sempurna. Produk ini juga punya aplikator sponge yang ada pegangnya untuk mengaplikasikannya kok.

Info tentang produk eyeshadow Pixy

Pada kemasannya, produk ini juga diberikan tentang informasi yang dibutuhkan konsumen loh. Sebagai produk yang berkualitas, Pixy memang memberikan informasi yang lengkap.

Sangat penting untuk baca informasi produk sebelum membelinya, soalnya enggak sedikit produsen jahat yang bikin produk palsu demi dapat keuntungan yang banyak. Tentu saja hal itu enggak baik buat kesehatan kulit kamu yang dikasih make up. Nah, di eyeshadow ini kamu bisa tahu tentang bahan-bahan apa aja yang digunakan, terus ada juga deskripsi produk, tanggal expired-nya, bahkan ada nomor POM yang tertera. Kalau udah begitu rasanya emang aman pakai produk dari Pixy.

Tekstur dan pigmentasi eyeshadow Pixy

Ketika membeli produk alat kosmetik, hal pertama yang sering diperhatikan adalah tekstur dan pigmentasi. Soalnya tekstur dan pigmentasi bisa bikin kamu nyaman atau enggak sama produk tersebut.

Sayangnya Pixy ini punya tekstur yang sedikit kasar jadi enggak terlalu nyaman ketika diaplikasikan pada kulit. Terus agak susah juga untuk di-blend pada kelopak mata, apalagi dengan menggunakan sponge yang dari Pixy. Tapi kalau kamu coba mengaplikasikannya pakai tangan rasanya memang lebih menyatu kok di kelopak mata.

Baca juga:  Cara Pakai Garnier Wasabi Foam

Untuk pigmentasinya, dengan harga eyeshadow Pixy tetap bagus sih. Sesuai warna yang kamu pilih sebenarnya, semakin warnanya agak nyala gitu semakin bagus pigmentasinya.

Warna eyeshadow Pixy

Pilih-pilih eyeshadow selain nyaman digunakan, ternyata warnanya juga harus sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kita loh. Jangan sampai pilih eyeshadow yang ternyata warnanya enggak pantes buat kulit kita. Soalnya hasilnya juga akan kasih pengaruh dan jatuhnya agak norak.

Untuk produk ini dengan harga eyeshadow Pixy yang lumayan murah ada banyak banget pilihan warna yang bisa kamu gunakan. Ada 8 jenis warna dari produk ini, dan masing-masing pan ada 2 warna yang bisa kamu kombinasikan buat dapat penampilan yang cantik maksimal.

Akan semakin menarik penampilan kamu kalau bisa pilih warna yang sesuai dengan aktivitas yang akan kamu jalani. 8 warna yang dimiliki oleh Pixy eyeshadow ini di kasih nama sesuai seri nomor; 01, 02, 05, 06, 07, 08, 09, 10 yang bisa kamu pilih.

Kelebihan dan kekurangan eyeshadow Pixy

Setiap produk memang punya kelebihan dan kekurangan, entah dibandrol dengan harga yang mahal ataupun yang terjangkau seperti eyeshadow Pixy. Untuk kelebihan produk ini ukurannya yang pas dan bisa dibawa ke mana aja, kemudian isinya lumayan banyak, harga terjangkau, kemasannya terlihat cantik, warnanya cocok dan serasi ada shimmer dan matte. Tapi untuk kekurangannya, teksturnya agak kasar, pigmentasinya juga kurang bagus, aplikator kurang bisa kerja maksimal, di kemasan enggak ada kacanya. Dengan eyeshadow pixy rasanya lumayan untuk bisa tampil dengan cantik.

Harga eyeshadow Pixy

Untuk harga eyeshadow Pixy yang dibandrol di pasaran mungkin sekitar Rp. 39.000. Tapi biasanya setiap toko kosmetik yang menjualnya punya kebijakan masing-masing tentang harganya. Pastikan kamu pilih produk yang asli aja biar aman digunakan.

Penutup

Itulah informasi yang bisa diberikan seputar harga dan review eyeshadow Pixy dan informasi produk. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Catatan harga eyeshadow pixy tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terimakasih.

Baca juga:  Daftar Merek Kosmetik Berbahaya Menurut BPOM 2019, Berbahaya!!!

Berikan Ratings:

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *